Blog Berita Yang memuat cerita lucu, kejadian lucu, sms lucu, dll.

Friday 8 June 2012

AWAS..!! ATM makan ATM

Huftt.. pengalaman pribadi yang buruk. suatu ketika mau bantu temen pinjemin doit buat berobat malah cimon kena musibah.
awal mula ambil doit tunai di ATM MANDIRI cabang RS BAPTIS, seperti biasa masukan ATM Card dan PIN ambil beberapa Rupiah, doit dan ATM keluar kemudian cimon masukkan lagi kartu ATM nya dan kemudian mesin tidak mendeteksi kartu cimon lagi dan kartu cimon tertelan mentah-mentah (nah lo).
udah kayak kebakaran jenggot ni cimon, tanya sana-sini, tanya polisi setempat malah binun juga tuh polisi (uh tak cakap tuh). akhirnya cimon tele-tele call centernya 14000. eh malah yang jawab mesin (gmn to, urgent ni). dan setelah sekian lama menunggu akhirnya tersambung juga. ni cimon disuruh blokir Rekening ATMnya dan setiap kartu ATM yang tertelan mesin bisa diambil tiap hari jumat. (aman deh) Tips buat kalian lok kartu ATM tertelan segera telfon 14000 untuk berusaha untuk memblokir (jangan pernah berikan PIN anda pada orang lain baik itu pihak bank sekalipun) selanjutnya datang ke kantor Bank yang bersangkutan untuk konfirmasi. ok


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : AWAS..!! ATM makan ATM

0 komentar:

Post a Comment