Blog Berita Yang memuat cerita lucu, kejadian lucu, sms lucu, dll.

Thursday 27 June 2013

Belajar Kejujuran Malah Dapat Pukulan...

Cerita Humor kali ini adalah sebuah kisah inspirasi tentang Belajar Kejujuran Malah Dapat Pukulan. Siapa yang tak kenal dengan bocah gendut yang satu ini? Ya dia dikenal dengan nama "Boboho" Bocah gendut berkepala plontos ini selalu bikin orang tertawa dalam film humornya. Kisah kali ini diangkat dari sebuah film yang bintanginya. Mari kita simak cerita lucunya yang mungkin bisa buat ana tertawa,...
Suatu hari Boboho berada didalam kelasnya yang waktu itu sedang ada matapelajaran sejarah dan tokoh dunia. Ibu guru yang cantik jelita memasuki ruang kelas dan memulai pelajarannya,..
Ibu Guru : " Anak-anak,..siapa yang tahu colombus?,.."
Semua murid terdiam karena mereka tidak tahu siapa colombus,..
Ibu guru : " Colombus adalah seorang penemu benua amerika,..ibu akan ceritakan sebuah kisah menarik yang pernah dialami colombus waktu dia masih anak-anak. Colombus adalah seorang anak yang sangat jujur dan tidak pernah berbohong. Suatu hari tanpa sengaja dia merobohkan pohon palem kesayangan ayahnya. Ayah colombus sangat marah melihat pohon kesayangannya roboh dan dipanggillah semua tukang kebun tapi tak ada yang tahu siapa yang merobohkan pohon palm itu."
Semua murid memperhatikan cerita Ibu guru yang ternyata sangat menarik untuk mereka, tak terkecuali Boboho. Dia memperhatikan dengan seksama ibu guru yang sedang bercerita,...
Ibu Guru : " Melihat ayahnya marah marah kepada semua tukang kebun dirumahnya, Colombus mendekati ayahnya dan berkata ' Ayah jangan salahkan mereka! Akulah yang telah merobohkan pohon palm kesayangan ayah! ' Sang ayah terkejut dan menatap colombus tapi kemudian ayahnya malah tersenyum dan berkata pada colombus : ' Pohon palm itu adalah pohon yang paling ayah sayangi, tapi kamu telah berani mengatakan dengan jujur kalau kamu yang telah merobohkannya,..ayah sangat bangga atas kejujuranmu!' Karena Colombus telah berkata jujur ayahnya tidak jadi marah dan malah kemudian menggendongnya. "
Murid murid semakin penasaran dengan kisah yang diceritakan oleh ibu guru mereka....
Ibu Guru : " Nah,..anak-anak dari cerita ibu guru tadi ada sebuah pelajaran berharga yang dapat kita ambil,..yaitu kita harus jujur termasuk pada orang tua kita. Kita harus berani mengakui sesuatu yang sudah kita lakukan,..apa kalian mengerti.....???" 
Murid : " Mengerti bu,....!!"
Tiba-tiba bel berbunyi tanda bahwa pelajaran mereka untuk hari ini selesai. Semua murid pulang kerumahnya, demikian juga dengan Boboho, dia bergegas pulang. Sesampainya dirumah dia melihat ayahnya sedang memperbaiki sepedanya yang rusak didepan rumah.
Boboho : " Ayah,..aku pulang,..!!" 
Ayah : " Ehhh anakku sudah pulang,..ganti baju dan segera bantu ayah ya,..??" 
Boboho : " Ayah,...aku mau mengatakan sesuatu sama ayah,.."
Ayah : " Apa yang akan kamu katakan,...??"
Boboho : " Ayah ingat ketika ayah sedang buang air di kolam depan rumah, kemudian kakusnya roboh dan ayah jatuh kedalam kolam itu,..?"
Ayah : " Memangnya kenapa,..???" 
Boboho : " Sebenarnya,.....@#$#@@sebenarnya,....." (Boboho ragu untuk melanjutkan)
Boboho teringat kisah yang diceritakan bu guru disekolahnya tadi lalu melanjutkan ucapannya,..
Boboho : " Sebenarnya aku yang merobohkan kakus di kolam itu yah,.." 
Ayah : " Apa???!!!,..Jadi,...Jadi,...kamu anak kurang ajar yang merobohkannya sampai ayah jatuh kekotoran ayah sendiri??!!!"
Sang ayah murka dan sangat marah lalu diambilnya sapu lidi disampingnya untuk memukul Boboho anaknya,...
Boboho : " Tunggu ayah,..jangan pukul dulu,..kenapa ayah marah??? Kata buguru,..... Colombus pernah merobohkan pohon palm kesangan ayahnya, tapi karena colombus jujur ayahnya tidak marah dan bahkan sangat bangga padanya,.." (dengan sangat PeDe!!!) 
Ayah : " Tapikan waktu itu ayah colombus tidak sedang berada diatas pohon palm itu,..!!!!" 

"@##$$#@%%@$#@$%@%$@@???"
Silahkan anda bayangkan sendiri apa yang terjadi selanjutnya,...! Belajar Kejujuran Malah Dapat Pukulan itulah yang dialami boboho dalam filmnya. Bagaimana menurut anda??? jika anda jadi ayahnya boboho apa yang akan anda lakukan,..???

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Belajar Kejujuran Malah Dapat Pukulan...

0 komentar:

Post a Comment